Review REXUS X2

REXUS X2 | MURAH TIDAK MURAHAN

Rexus x2 mouse dengan resolusi up to 2400dpi yang memiliki 6 fungsi tombol.

Spesifikasi yang dihadirkan oleh Rexus X2 antara lain
- Kontrol Scroll presisi
- Kabel braided
- Tombol dengan responsif yang baik
- Dpi yang dapat kita atur sendiri
- Dua tombol back dan forward di samping sebelah kiri
- Led 7 warna



Mouse ini cocok untuk para pemain FPS maupun MOBA. Dengan bentuk yang aerodinamis serta handling yang responsif, membuat sensasi bermain game menjadi mantap. Kabel yang diberikan dengan panjang kurang lebih 2 meter yang saya rasa cukup jika cpu kejauhan dengan monitor.

Satu hal yang sangat disayangkan iyalah sensor mouse yang terkadang tidak terdeteksi pada mousepad yang licin. Hal tersebut membuat kita kesusahan saat membutuhkan respon yang cepat ketika bermain FPS seperti PointBlank ataupun CS:GO. Namun tidak masalah saat kita bermain MOBA seperti DOTA 2.

Rexus X2 menggunakan ujung usb berwarna emas dan selama saya menggunakan selama 3 bulan, tidak berkarat sedikitpun. Berkualitas dan bagus, dengan usb 2.0 yang dirasa cukup untuk sebuah mouse gaming.


Warna yang diberikan oleh Rexus yaitu warna abu dan warna hitam. Saya memiliki adalah warna abu. Warna abu atau hitam sama saja bagus, namun warna abu lebih berdesign metalic, dan warna hitam berdesign hitam doff. 

Mouse yang saya gunakan ini berwarna abu, saat saya bermain DOTA 2 ataupun CS:GO, responsif dari mouse ini lumayan baik. Grip yang pas di tangan membuat handling semakin enak. Saya membeli mouse ini dengan harga Rp 78.000,- di Tokopedia. Harga yang cukup untuk sebuah mouse gaming berkualitas.

Demikian lah review dan pengalaman saya menggunakan mouse Rexus X2 ini. Semoga review ini dapat membantu anda memilih mouse yang murah dan berkualitas.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Crop Gambar di Windows 10 tanpa aplikasi

Asus VivoBook Pro, notebook mantap!