Cara Crop Gambar di Windows 10 tanpa aplikasi


CROP GAMBAR DI WINDOWS 10 TANPA APLIKASI

Kita biasa menggunakan aplikasi seperti photoshop untuk mengcrop foto yang kita punya. Kali ini saya akan menjelaskan cara crop yang mudah tanpa harus menggunakan aplikasi photoshop.


 
itulah gambar yang saya akan crop menjadi kotak


Saat melihat gambar di bagian seperti ini ada tulisan edit. Klik di bagian tulisan edit tersebut.


 Lalu anda klik di bagian Crop and rotate


 Klik pada bagian Aspect Ratio untuk membilih ukuran crop


 Karena saya ingin menjadikan gambar saya kotak, maka saya memilih ukuran square


 Pada bagian bawah, klik Done


 Anda bisa memilih untuk save atau save a copy, saya memilih save.


seperti inilah gambar yang sudah saya crop menjadi square.


















Comments

Popular posts from this blog

Asus VivoBook Pro, notebook mantap!